DROP DOWN MENU

Sabtu, 28 Januari 2012

7 Cara Untuk Menaikkan Kecepatan Windows 7 di Netbook

Jika Anda memiliki netbook baru mengkilap, Anda mungkin ingin tahu bagaimana mempercepat Windows 7 pada netbook untuk membuatnya lebih efisien. Secara default Windows 7 adalah menjalankan banyak layanan latar belakang dan eye-candy yang tidak selalu diperlukan pada netbook.



7 Cara untuk Speed ​​Up Windows 7 Netbook - Quick Links:


















 
  • 1. Nonaktifkan Layanan Latar Belakang
  • 2. Mengurangi suhu CPU
  • 3. Nonaktifkan / Hapus Mata-permen dan Gadget
  • 4. Nonaktifkan program Startup
  • 5. Aktifkan fitur Windows OFF
  • 6. Gunakan Accelerator Kartu Grafis
  • 7. Gunakan Gamebooster


1. Nonaktifkan Windows 7 Layanan Latar Belakang

Untuk mempercepat Windows 7 netbook, saya akan merekomendasikan untuk pergi melalui daftar Windows 7 layanan yang aman untuk menonaktifkan . Pada daftar yang Anda akan menemukan banyak layanan yang Anda dapat menonaktifkan untuk mempercepat netbook Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menonaktifkan layanan membaca tutorial kami: Bagaimana untuk menonaktifkan layanan pada Windows 7 .

2. Mencegah overheating netbook / Mengurangi suhu Netbook

Overheating Netbook
Sering kali, orang mengeluh bahwa netbook mereka menjadi terlalu panas. Netbook sering termasuk fitur yang akan mengurangi tegangan core CPU dan kekuatan jika CPU terlalu panas. Ini adalah tindakan keamanan untuk mencegah bahwa perangkat keras Anda semakin rusak oleh panas, tapi di sisi lain Anda juga akan kehilangan daya CPU berharga dan mungkin akan memperlambat netbook Anda! Jadi, salah satu hal yang paling diabaikan untuk mempercepat Windows 7 netbook adalah suhu netbook Anda. PERNAH menempatkan netbook Anda di tanah di mana ia tidak bisa "nafas".
Tip: Dapatkan pendingin notebook dari Amazon untuk 14 dolar. Jika Anda berakhir dan menjamin Anda seorang pengguna tingkat lanjut mendapatkan thermal paste untuk CPU Anda. Juga mendapatkan alat monitoring suhu CPU untuk Windows 7 .

3. Nonaktifkan Visual Effects, Gadget & Windows 7 Tema

Salah satu cara terbaik untuk mempercepat Windows 7 netbook adalah untuk menonaktifkan Windows 7 tema. Seperti disebutkan dalam (1), Windows 7 adalah menjalankan layanan latar belakang untuk indah Anda 7 tema Windows. Namun, layanan yang makan banyak sumber daya dan harus dinonaktifkan pada Windows 7. Lebih penting lagi, menonaktifkan semua gadget mewah desktop Anda dan hal-hal yang ada untuk membuat netbook Anda terlihat lebih baik. Ini adalah trade-off, tapi aku yakin Anda akan menemukan setidaknya beberapa hal pada desktop Anda bahwa Anda dapat menonaktifkan.
Tips: Klik pada Start dan masukkan Visual ke dalam kolom pencarian. Di bawah klik pada Sesuaikan penampilan dan kinerja Windows. Periksa pilihan Adjust for best performance dan klik Apply.
Mempercepat Kinerja Windows 7 Netbook

4. Nonaktifkan program Startup

Windows 7 Startup Program Manajer
Mungkin ada banyak ikon di baki sistem anda di sudut kanan dari desktop Anda, kan? Anda harus menonaktifkan banyak program startup dan hanya menjalankan mereka ketika mereka benar-benar diperlukan. Anda dapat mempercepat Windows 7 netbook dan waktu boot netbook Anda dengan menonaktifkan program-program startup sebanyak yang Anda bisa. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mendapatkan manajer startup untuk Windows 7 yang juga akan daftar program startup tersembunyi. Anda akan menemukan dua startup manager yang sangat baik di sini: Windows 7 Startup Program Manajer

5. Aktifkan Fitur Windows Off

Klik pada Start dan masukkan Fitur ke dalam kolom pencarian. Di klik atas pada Aktifkan fitur Windows Aktif atau Tidak aktif. Anda sekarang akan mendapatkan daftar fitur Windows yang Anda mungkin ingin untuk memindai untuk menemukan fitur yang Anda tidak perlu.

6. Gunakan Graphics Media Accelerator

Anda akan menemukan banyak tool di luar sana untuk mempercepat Windows 7 netbook. Tidak semua dari mereka adalah benar-benar berguna, tetapi beberapa dari mereka seperti GMABooster yang dapat mempercepat Anda Intel ® 945GM/GME/GMS atau GSE943/940GML/GU chipset Express.
Ambil GMABooster untuk chipset Intel - GMA 950 (mobile Intel ® 945 keluarga) dan GMA 900 (ponsel Intel ® 915 keluarga)

7. Gunakan Gamebooster untuk mempercepat Windows 7 untuk gaming

Sebuah alat yang berguna untuk mempercepat Windows 7 netbook untuk game ini adalah GameBooster yang

dari :  windows7themes.net

3 komentar:

  1. saya merasa ditak mendapat penjalasan yang tidak cukup jelas karena di blog anda ini tidak di jelaskan cara yang lebih jelas,,,kalo ada salah kata tolong di maafkan..karena saya cuma mengomentari

    BalasHapus
  2. wih bagus sekali info nya
    menambah wawasan terus posting info info lain nya
    terimakasih

    BalasHapus
  3. Maaf, bagi saya info tidak cukup membantu

    BalasHapus

Bagi para pengunjung diharapkan kesediaannya untuk meluangkan sedikit waktu menulis komentar disini...
Komentar anda sangat bermanfaat bagi terus berjalannya blog ini dan postingan selanjutnya....
Anda yang bukan termasuk pengguna yang sudah terdaftar, pengguna dengan akun google ataupun anggota dari blog ini boleh berkomentar disini (dengan cara pilih: Name/URL pada label "Beri komentar sebagai" dibawah Masukkan komentar Anda)

Anda juga boleh requez apapun yang berrhubungan dengan IT dan hobby.. thank's...