DROP DOWN MENU

Kamis, 12 April 2012

Membuat Aplikasi Portabel Sendiri dengan Cameyo Online



Membangun Aplikasi Portabel Sendiri dengan Cameyo OnlineVirtualisasi aplikasi bukanlah hal yang baru, virtualisasi aplikasi memberikan Anda pilihan untuk membuat versi portabel dari setiap aplikasi Windows tanpa harus menginstal apapun. Seperti yang Anda ketahui, aplikasi portabel dapat dijalankan tanpa harus melakukan instalasi. Sehingga
Anda dapat terus menjaga sistem tetap bersih dan bebas dari file program yang tidak diinginkan.

Aplikasi portabel sangat mudah dibawa sehingga Anda dapat memindahkan aplikasi portabel dari flashdisk Anda dan menggunakannya pada OS Windows lainnya tanpa harus menginstal lagi. Ada banyak situs yang menyediakan versi portabel dari sebuah aplikasi tetapi kadang kita tidak dapat menemukan aplikasi yang kita ingin gunakan. Untuk itu Anda harus membuat aplikasi portabel sendiri agar dapat membantu Anda.
Cameyo adalah freeware yang memungkinkan Anda untuk membuat versi portabel dari setiap perangkat lunak Windows. Aplikasi ini dapat mengkonversi semua perangkat lunak/aplikasi ke dalam file eksekusi tunggal dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan aplikasi apapun tanpa harus menginstal ulang.
Membangun Aplikasi Portabel Sendiri dengan Cameyo OnlineUntuk membuat aplikasi portable Anda perlu mendaftar pada Cameyo dan kemudian memverifikasi alamat email Anda. Setelah diverifikasi dan login pada Cameyo, Anda dapat melihat semua pilihan yang tersedia untuk membuat aplikasi portabel secara online. Anda memiliki tiga cara untuk membuat aplikasi portabel, pertama Anda mencari aplikasi berdasarkan nama. Sebagian besar aplikasi akan Anda temukan ketika Anda mencari. Bila Anda sudah menemukan aplikasi yang Anda cari, klik pada nama aplikasi dan Cameyo akan memulai proses pembuatan versi portabel dari aplikasi tersebut dan akan mengirimkan Anda link download dalam 10 sampai 20 menit.
Tapi jika Anda tidak menemukan aplikasi yang Anda cari, Anda dapat meng-upload aplikasi Anda seperti file MSI/EXE pda website. Lalu pilih Baseline environment 32 bit atau 64 bit dan klik submit. Cameyo akan memberi 10 sampai 20 menit dan akan mengirimkan link download aplikasi versi portabel ke email yang Anda daftarkan. Anda juga dapat mengirimkan link langsung dari setiap aplikasi portabel yang ingin Anda buat.
Aplikasi Cameyo ini langsung dapat Anda gunakan dan Anda peroleh disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pengunjung diharapkan kesediaannya untuk meluangkan sedikit waktu menulis komentar disini...
Komentar anda sangat bermanfaat bagi terus berjalannya blog ini dan postingan selanjutnya....
Anda yang bukan termasuk pengguna yang sudah terdaftar, pengguna dengan akun google ataupun anggota dari blog ini boleh berkomentar disini (dengan cara pilih: Name/URL pada label "Beri komentar sebagai" dibawah Masukkan komentar Anda)

Anda juga boleh requez apapun yang berrhubungan dengan IT dan hobby.. thank's...