DROP DOWN MENU

Senin, 14 Mei 2012

Generasi Sistem Nirkabel GSM dan CDMA

Kalau selama ini kita hanya tahu bahwa sinyal yang ada di HP atau modem kita sebagai sarana pengantar suara dan data, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan oang lain dari tempat yang berbeda, atau dengan sinyal itu kita bisa online terkoneksi dengan internet.
Maka tidak ada salahnya kita kali ini sedikit mempelajari berbagai macam jenis sinyal yang tiap hari berseliweran disekitar kita, dan masuk kedalam HP atau modem kita, dan bahkan dapat berdampak pada kualitas komunikasi kita.
Sebenarnya sinyal telekomunikasi itu telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, hanya saja penyebaran dan cakupannya yang berbeda-beda pada beberapa daerah. Berikut ini generasi sistem nirkabel GSM dan CDMA, mulai dari awal diperkenalan sampai dengan generasi terakhir yang masih baru diterapkan hanya dibeberapa negara maju saja.


Nah sudah jelas kan.. sekarang tidak perlu bingung jika modem kalian mendapatkan jenis / type jaringan seperti yang tertulis pada daftar diatas.. hehehehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pengunjung diharapkan kesediaannya untuk meluangkan sedikit waktu menulis komentar disini...
Komentar anda sangat bermanfaat bagi terus berjalannya blog ini dan postingan selanjutnya....
Anda yang bukan termasuk pengguna yang sudah terdaftar, pengguna dengan akun google ataupun anggota dari blog ini boleh berkomentar disini (dengan cara pilih: Name/URL pada label "Beri komentar sebagai" dibawah Masukkan komentar Anda)

Anda juga boleh requez apapun yang berrhubungan dengan IT dan hobby.. thank's...