DROP DOWN MENU

Selasa, 29 Oktober 2013

BBM untuk Android

Setelah 1 bulan layanan BBM for android n IOS dihentikan kemarin pihak BlackBerry dengan secara resmi telah mengumumkan sekaligus merilis versi
Stabil dari #BBM4ALL untuk Android dan iOS. BlackBerry Messenger for Android ini sangat lebih stabil dibandingkan dengan versi non-official nya dulu, dan juga terdapat banyak perubahan pada versi baru ini. Untuk yang ingin mencicipinya sebenarnya bisa langsung menuju Play Store, namun yang ingin memiliki File APK nya bisa mendownload disini.
 
Sedikit Pemberitahuan
Pada tahap pertama, Anda akan ditunjukan untuk mengisi Email yang sudah pernah anda masukan di BBM.com dan BBM bisa langsung digunakan menggunakan ID lama atau membuat ID baru, Jika belum anda akan masuk Waiting List BlackBerry, tahap ini memerlukan waktu 4 - 24 Jam, Jika sudah, anda akan diberitau melalui Email yang dimasukan tadi, dan BBM siap untuk digunakan.
Terima Kasih :)

1 komentar:

Bagi para pengunjung diharapkan kesediaannya untuk meluangkan sedikit waktu menulis komentar disini...
Komentar anda sangat bermanfaat bagi terus berjalannya blog ini dan postingan selanjutnya....
Anda yang bukan termasuk pengguna yang sudah terdaftar, pengguna dengan akun google ataupun anggota dari blog ini boleh berkomentar disini (dengan cara pilih: Name/URL pada label "Beri komentar sebagai" dibawah Masukkan komentar Anda)

Anda juga boleh requez apapun yang berrhubungan dengan IT dan hobby.. thank's...